Tuesday, February 22, 2011

UKK / Uji Kompetensi Kejuruan SMK N 2 Karanganyar

UKK / Uji Kompetensi Kejuruan SMK N 2 Karanganyar akan mulai dilaksanakan pada tanggal 23 pebruari 2011 yang bertepatan pada hari rabu di jam 08.00 WIB.  UKK ini sangat penting bagi siswa dan siswi SMK N 2 Karanganyar terutama yang memilih program keahlian yang baru seperti RPL dan OTOTRONIK.

UKK esok ini akan menjadi ajang pembuktian sekaligus tolak ukur bagi para siswa dalam mengetahui  seberapan Kompeten kah siswa-siswi dari jurusan baru ini dan sekaligus untuk mencetak sejarah sebagai lulusan pertama dan dengan hasil yang harus sangat memuaskan.

memang target hasil yang sangat memuaskan ini bukanlah target utama dari sekolah namun bagi kami sebagai siswa dari program ini sangat ingin sekali mengukir sejarah di tahun pertama ini agar kami tidak menjadi bahan omongan siswa-siswi lain dari skolah suasta.

kami sangan menyadari betapa sulitnya untuk mewujudkan ini semua akan tetapi tidak ada salahkany jika kita memilikin sebuah keinginan dan membuat suatu harapan yang baik dan tidak akan memalukan sekolah yang telah memberikan berbagai ilmu kepada kami..

mungkin kami memang meragukan bagi sebagian orang yang tidak mempercayai kemampuan kami dan terlalu menyepelekan kami dan kami fahami itu semua maka dari itu kami tidak akan membuktikannya hanya dengan sekedar kata-kata semata namun dengan sebuah hasil yang nyata yang bisa dibanggakan oleh semua orang.

No comments:

Post a Comment