Sunday, February 20, 2011

Tips sebuah keberhasilan

Tips sebuah keberhasilan.

sebuah keberhasilan bukan sesuatu yang dapat dengan mudah kita dapatkan karena suatu keberhasilan adalah sebuah kerja keras, mungkin ada dari sebagian kita yang dapat berhasi (mendapatkan yang diinginkannya dengan mudah) namu apah dia tahu proses atau jalan yang sesungguhnya untuk mendapatkan itu?

sebagian dari kita memang terlahir dengan kemudahan namu dibalik mereka ada lagi yang terlahir dengan kekurang beruntungan yang membuat mereka harus berusaha ekstra dalam segalahal.  akan tetapi terkadang ketidak beruntungan tersebut malah menjadi sebuah kelebihan yang sangat menguntungkan bagi orang tersebut karena dengan kekurangannya itu dia menjdai lebih mengerti dan mensyukuri hidup serta apabilla suatu saat nanti dia mendapatkan apa yang sangat dia dambakan dengan usahanya yang luar biasa keras, makan pastilah ia akan sangat bersyukur dan berbahagia atas yang ia dapatkan tersebut.

pun ketika ia mengalami masa kejatuhan dari masa kejayaannya, tentusaja ia tidak akan merasa putus asa dengan begitu mudah hanya karena kehancuran itu.  mengapa ia tidak menyerah dan putus asa? sebabnya adalah karena ia mendapatkan kejayaannya tersebut dai nol, maka ia tidak akan merasa kaget apa bila ia kembali jatuh kedasar karena ia telah menyadari bahwa setelah ia ada diatas maka ia memilikin kemungkinan untuk jatuh atau turun kembali kebawah.

maka dari itu ia pasti akan merencanakan segala sesuatunya sebelum ia naik sampai ia jatuh lagi. ketika ia berada dibawah ia berusaha untuk naik, setelah berada diatas ia berusaha untuk memahami keadaannya sendiri ketika itu kemudian dia mulai mempersiapkan dirinya untuk kembali jatuh kebawah karena tidak ada yang bisa terus ada di atas.

setelah terjatuh kembali kebawah ia tidak hanya diam dan melihat keatas saja namun ia kembali berusaha naik keatas lagi tanpa merasa kesal karena yang disebut keberhasilan adalah sebuah kerja keras tanpa lelah

No comments:

Post a Comment