Sunday, February 27, 2011

Linux dan Windows

RPL XX

Linux dan Windows

saati ini saya merasa tertari dengan yang namanya networking dan saya berfikir bagaimanakah caranya untuk mengkoneksikan antara sistem operasi winodws dan linux dalam 1 jaringan yang sama dan dengan kabel penghubung yang sama.

saya sama sekali belum tahu bagai mana cara menyambungkan atau mengkoneksikan anatar kedua sistem operasi tersebut namun saya akan mencoba dan mencari informasi serta terus ber eksperimen agar saya bisa tahu dan mampu melakukannya jika suatu saat diperlukan.

selain itu saya juga akan mencoba ini di dalam 1 PC yang sama dengan menggunakan VMW. kira-kira apakah yang akan terjadi nantinya?

kita tunggu saja hingga selesai ber eksperimen, apakah berhasil atau kah tidak sama sekali

No comments:

Post a Comment