Monday, February 21, 2011

Link Stoxx Free money euro

hhohoho

tahu kah kamu kita dapat menciptakan uang dengan teramat sangat mudah dan tidak terasa sama sekali kalo kita sebenarnya telah mendapatkan uang?

yup, di sebuah situs sosial yang mungkin made in france kita dapat melakukan itu.
selain kita dapat menambah sobat dari luar dan dalam negeri kita juga akan dibayar tiap bulan sebagi member daaari situs tersebut....

lho kok bisa dibaya? mungkin itulah pertanyaan dari kamu saat membaca ini, tapi ini memang nyata kita dibayar sesuai dengan tingkat ke loyalan kita terhadap situs ini, mulai dari kunjungan kita ke situs ini, mengajak teman bergabung, meng-add teman lain, meneriman orang yang nge-add kita atau kalo kamu baru daftar, kamu bisa daftar di link atau url ajakan dari orang lain, maka kamu akan mendapatkan ektra point lagi.
hehe, bagus banget kan?

nah pasti bertanya dari manakah situs ini bisa mendapatkan dana untuk membayar kita sebagai membernya?  tentunya dari para sponsor yang mensponsori situs ini.  eah dan satu lagi, kita pun akan mendapatkan poin dari situs ini jika kita meng klik sponsor situs ini.  kita akan dibayar 0,02 euro s/d 0,5 euro disetiap kita mengklik iklan sponsor tersebut.  gak rugi kan gabung disini?

jadi kenapa harus mikir-mikir buat daftar disini ? padahal daftar disini gratis.  silahkan daftar aja disini untuk mendapatkan bonus gabung / bonus menerima ajakan teman dari saya.  karena kamu akan mendapatkan keuntungan yang sama dengan yang saya dapatkan karena mengajak kamu.

No comments:

Post a Comment