Wednesday, June 22, 2011

Pendaftaran Calon Siswa-Siswi Baru SMK Negeri 2 Karanganyar

Pendaftaran Calon Siswa-Siswi Baru SMK Negeri 2 Karanganyar menurut informasi dari seorang pihak yang dapat dipercaya karena merupakan orang dalam "Staff pengajar di SMK Negeri 2 Karanganyar" akan dibuka mulai tanggal 27 juni 2011 sampai {"...") Maaf saya lupa sampai kapan tapi biasanya hanya beberapa hari saja namun yang membedakan kali ini adalah pendaftarannya sudah menggunakan sistem online.
hah? online?  yah benar sekali Online-Online like a music by saykoji.  but this is the first time my school buka pendaftaran secara online dan mungkin saja merupakan satu-satunya sekolah di kabupaten Karanganyar yang menerapkan sistem pendaftaran secara online.

Mungki sebagian ada yang bingung kenapa harus secara Online?  ini semua dimaksudkan untuk mempermudah dalam proses pendataan dan agar tidak terjadi antrian panjang di sekolahan selain itu sekolah juga bisa hemat biaia operasional.  hahahahha

Ok meskipun ini tidak sepenuhnya mempermudah urusan karena saya yakin banyak diantara orangtua calon siswa baru tersebut yang tidak memahami bahkan tidak tahu sama sekali tantang sistem yang seperti ini, ini dapat saja menyulitkan para orang tua apalagi jika tidak ada pemberitahuan atau penyuluhan tentang bagaimana cara kerja sistem online ini serta bagaimana cara pembaiaran dan lain sebagainya.

No comments:

Post a Comment