Thursday, June 16, 2011

kegagalan penerbitan sistem informasi pembaiaran rekerning listrik

dengan ini saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada netter semua yang tengah mencari referensi tentang SIM pembaiaran listrik karena terjadi kegagalan dalam proses uploading filenya, saya tidak tahu apa yang menjadi masalah, apakan koneksi atau server tempat saya upload filenya karena setelah file it terupload 100% proses uploadnya tidak selesai akan tetapi kembali ke awal proses yaitu 0%, saya sudak mencoba mengupload file tersebut sebanyak 2 kali dan tetap saya tidak ada perubahan jadi dengan sangat menyesal dan terpaksa maka saya stop saja proses uploading file tersebut.

Namun saya akan mencoba untuk mengupload file tersebut kembali saat waktu memungkinkan untuk melakukan uploading..

skali lagi saya mohon maaf.




Admin

No comments:

Post a Comment