Monday, June 23, 2014

Takut

hai saya jajuli, :D disini saya hanya ingin posting mengenai apa yang selama ini saya rasakan, pertama tama saya ingin mendeskripsikan diri saya dulu.
nama lengkap AHMAD JAJULI, pertama dipanggil JAJULI di SD samaa seorang Guru dan itu sangat berkenang untuk saya.
saat ini saya bekerja disebuah lembaga keuangan syariah dengan posisi "AKUNTUNG" menurut slip gaji yang saya terima hohoho.....
saat ini juga saat sedang jomblo haha, berapa lama yah saya menjomblo ???  mungkin menuju satu tahun deh soalnya kemarin saya dapat pacar cantik bgtz cuman bertahan 1 bulan soalnya dia pergi dan mutusin aku :) sejak saat itu saya belum punya pacar lagi :D, ada sih beberapa yang mungkin bisa dijadikan pacar tapi saya takut, sangat takut untuk mulai menjalin hubungan kembali meskipun hati ini menginginkan sebuah hubungan yg penuh cinta dan kasih sayang secara saya kan cowok normal yang suka sama cewek dan ingin punya belahan jiwa juga.....

saya sama hampir tidak mengerti dengan apa yang saat ini saya inginkan, disatu sisi sayang sangat ingin mempunyai seorang kekasih, disisilain saya takut, takut jika nanti saya malah menyakiti kekasih saya itu, saya takut nanti saya malah kehilangan orang yang saya cintai lagi :( .

hehe curhatan gak jelas hari ni 23/06/2014.
20:43 WIB kamar

No comments:

Post a Comment