Monday, June 23, 2014

Awal dan akhir Ramadhan 1435 Hijriah / 2014

assalamualaikum warrahmatullohi wabarokatu..

saudara-saudara yang dirahmati Allah Alhamdulillah saat ini sahabat sedang membaca teks ini berkat kasih sayang Allah SWT dan semoga kita senantiasa berada dalam lindungan Allah dan semoga kita selalu berada dijalan yang lurus yang selalu diridhai-Nya, amin..
sholawat serta salam semuga selalu kita panjatkan kepada nabi besar kita Muhammad SAW, yang telah dengan gigih memperjuangakan kebenaran dan mengajarkannya kepada kita semua. semoga kita menjadi orang yang mendapatkan syafaat dari Beliau amin...


sahabatku yang dimulyakan Allah, sebentar lagi Ramadhan tiba, satu bulan yang keistimewaannya sangat luar biasa, Satu bulan yang kebaikanna lebih baik dari seribu bulan, satu bulan yang penuh rahmat, penuh hikmah, semua amal kebaikan kita akan dilipat gandakan, pintu neraka akan ditutup dan pintu surga akan dibuka lebar bagi orang-orang muslim yang menginginkannya..

di tahun ini tanggal 1 ramadhan akan jatuh pada hari sabtu tanggal 28 Juni 2014 dan tanggal 1 Syawal akan tepat berada di tanggal 28 Juli 2014.. semoga di bulan Ramadhan ini kita menjadi orang yang mendapatkan petunjuk dan semoga menjadi hamba Allah yang diridhai Nya amin.

No comments:

Post a Comment