Saturday, June 28, 2014

Princess Velasco mimpi yang menyenangkan

hari ini mimpi ku ada beberapa judul haha...
tp yg agak seperti real yah kui ketemu c PRINCESS ..... hehe.
berikut kronologi dan percakapannya :


waktu itu saya sedang jalan2 di sebuah tempat wisata yang tidak terlalu ramai, lalu saya lihat di depan saya ada cewek yang baru turun dari mobil travel yang tampilan mobilnya tertutup dan tampak aman sekali.
saya perhatikan seperti pernah lihat wajah perempuan itu, lalu sambil terus berjalan dan tidak terasa saya mendekati perempuan yang mulai berjalan perlahan pula. saat kami berjalan sejajar saya pun memberanikan diri bertanya "Hi, your princess??? princess velasco??"  perempuan cantik itu pun menjawab dengan senyumnya yang manis dan sedikit bingung mungkin karena dihari liburnya masih ada aja yang ngenalin dia hehe "Yes, I'm" jawabnya seketika itu sambil berhenti berjalan. selanjutnya kita ngobrol2 pake bahasa inggris pas2an dari saya namun saya blang dengan apa yang diperbincangkan dalam dunia mimpi saat itu :D
sambil berjalan bersama princess pun berkatan akan kembali ke mobil dan aku bingung apa yang harus ku lakukan agar bisa tetap bersama dia dalam waktu sedikit lebih lama lagi, lalu ku minta dia menanda tangani baju ku, bu OMG, dia tidak bawa bolpoin ataupun spidol.. weih sama aku pun tak bawa alat tulis, kan mana tau aku bisa ketemu dia, kalo tau sebelum tidur tadi aku siapin tuh spidol permanen buat tanda tangan princess velsasco.....
dia bingung nyari pulpen or spidol di bajunya tapi memang dia tidak bawa seperti itu orang dia cuman pakai pakaian tanpa kandong.. hehe u know what I means hahahhaa....
oke teknik minta tanda tangan gagal total... apa cerita berakhir karena tidak punya bolpoin n spidol???
tidak cerita masih berlanjut demi mendapatkan kenangan bersama sang putri tersebut :D sayapun ganti tema dengan minta foto bareng tak lupa saya minta fotonya pake hape dia saja (Gak modal kali yah saya) ku bilang "boleh minta foto bareng ?? tapi pake hape kamu aja yah." (harusnya tuh kata2 dalam bahasa inggris tapi karena aku dah bangun jadi berubah lagi kedalam bahasa indonesia deh hahaha) dia jawab "hmm gimana yah .."  ku yakinin dia "pliss satu kali saja" dia jawab lagi "oke tapi aku gak bawa hape ini, pake hape kamu saja oke" wah ku seneng bakal foto bareng sama princess nih, meskipun awalnya pingin pake camera hape c princess biar hasil gambarnya jernih tp gpp lah pake hape ku sendiri yang buram gambarnya asal foto bareng dia pasti hasilnya jadi bening haha, lalu ku raba kantong celana ku, dari kanan ke kiri, dari atas ke bawah, loh mana?? mana hape ku??? oh ternyata pas tidur tadi aku gak mainin hape yang ada cameranya n lupa ku matiin hapenya.. makanya gak ikut masuk kedalam mimpi ku :( dapat foto bareng princess velasco gagal juga huhuhu....
gak sadar dari tadi jalan bareng, kita pun sampe di mobilnya princess, aku ikut masuk ke dalamnya dan wow, didalamnya enak bgt, ada tempat tidurnya, ada lemari es, tivi, komplit deh seperti kamar dirumah dan pastinya nyaman..
setelah lihat2 sayapun turun karena dia mau berangkat lagi entah keman hehehe.....
setelah itu saya sadar kalo si princess pergi saya pasti terbangun dari tidur haha saya terus berkerja keras supaya tidak terbangun dulu, dan terus berusaha supaya bisa bermimpi kelanjutan dari pertemuan saya dengan sang putri ini.....

Berikut wujud princess velasco yang ku mimpiin hehe... gak cantik tapi unyu :D


No comments:

Post a Comment