Thursday, January 24, 2013

Melody Of Jkt48

Melody Nurramdhani Laksani (前嶋美歩?)

Melody Nurramdhani Laksani  dalam bahasa jepang ditulis seperti ini (前嶋美歩?) .\
dia biasa dipanggil Melo,  Melody, Imel.
 Dia lahir di jakarta pada tanggal 24 maret 1992, dia merupakan member jkt48 generasi pertama, gaulnya disebut first generation atau 1st generation, terus generasi ke dua disebut apa?? yah jelas second generation lah.

OK kita bahas tentang sosok dari melody ini.
dialihat dari sisi wajah dia dapat dikategorikan cantik dan mendekati idaman pria banget, dari tinggi badan tidak terlalu tinggi namun dengan tingginya dia jadi terlihat awet muda dan unyu2 terus hehehehe (tinggi badannya 152CM).
dilihat kulit yang membalut tubuhnya, tampak warna putih, mungkin karena dia pandai merawat diri sebagai seorang bintang.

sekarang diapa hayo yang tidak tertarik sama dia??

cantik dia punya, muda dia juga, bisa di kategorikam wanita idaman di mata pria normal, tapi kita terutama saya belum tahu seperti apa dia yang sebenarnya tanpa makeup atau apapun yang membuatnya menjadi seperti saat ini. karena saya tahu dan sangat faham sekali bahwa didunia yang dia geluti saat ini penampilan, sikap dan senyum manislah yang sangat menentukan dia kedepannya.

saya sering bertanya dalam hati seperti apakah dia saat dirumah??
seperti apakah dia saat dia tidak menjadi orang lain??

baik kah?
ramah kah?

saya kira semua juga ingin mengetahui hal tersebut jika kita memang ingin mengelanya, namun jika kita hanya melihat dari sisi tubuh dan paras saja tentu hal2 yang menjadi pertanyaan saya tadi menjadi tidak penting bahkan tidak berlaku.

No comments:

Post a Comment