Monday, January 14, 2013

niat baru di tahun baru

bismilahirrahmanirrahim

di tahun yang baru ini saya menyempatkan diri untuk membuat postiing baru dengan motivasi baru yaitu berusaha memberikan informasi tanpa harus copy dan paste karya orang lain saya mohon maaf apabila di posting saya sebelumnya ada karya saudara sekalian yang di posting disini (film, software, dll)

mulai saat ini saya hanya akan memberikan konten-konten yang original dari saya sendiri, saya hanya akan memberikan informasi tanpa harus membajak barang orang lain seperti software, music, tulisan dll, demi menjaga dan menghargai karya orang lain.

apa bisa diantara saudara sekalian yang tertarik dengan tulisan saya apapun itu silahkan di ambil, silahkan posting dan sebarkan jika memang tulisan saya bermanfaat.

terimakasih


hormat saya:


ahmad jajuli

No comments:

Post a Comment